Translate

Minggu, Oktober 26, 2014

Barbie's day out @ bintaro xchange mall

Dari kemarin malam, kita cari2 acara seru di mall buat jadi tujuan jalan2 hari minggu ini..
Mall lagi.. mall lagi.. hihihiii.. nasib ga berani nyetir jauh & ada baby..
Akhirnya inget klo ada event Barbie's day out di Bintaro xchange mall. Kebetulan juga kita belum pernah main ke Bintaro xchange mall.
Jadi deh sepulang dari misa di gereja kita meluncur ke Bintaro xchange mall.. eeehh deket juga ternyata, masuk tol BSD keluar di pintu tol pondok aren, belok kiri, ketemu pertigaan belok kanan, lansung deh masuk kawasan mall..
Pas masuk mall lansung ketemu tempat acara Barbie's day out. Liat2 jadwalnya ada story telling, lomba mewarnai, dll.. sovi ikutan story telling aja deh, biar ga kelamaan, kasian oma opa & baby vinny klo kelamaan nungguin nya..
Story telling dibawakan oleh kakak2 dari rumah dongeng pelangi. Selama acara dongeng ada pertanyaan2 dan bagi yg bisa jawab ada hadiah pin Barbie. sempat khawatir juga krn sovi udah lama gak "berkompetisi", msh pede gak yah ini anak buat maju2 ngejawab, konsen nyimak cerita gak ya biar bisa jawab pertanyaan. Ternyata bisa juga dia jawab sampai 2x dapat hadiah..
Ooh syukurlah.. meskipun bukan anak sekolahan dan cukup lama jadi anak pulau yg jaraaang bangeeet ikut kegiatan berkompetisi yang mengasah rasa pede anak, tapi sovi tetap berani tampil.. keep your spirit sovi!!

Cari Blog Ini